Menanam Pohon Untuk Naungan

Jika saat ini Anda mencoba menanam pohon untuk menaungi kebun Anda, Anda mungkin menginginkan sesuatu yang tumbuh sangat cepat dan memberikan banyak naungan. Dengan banyaknya jenis pohon yang tersedia, Anda tidak akan kesulitan menemukan varietas yang akan tumbuh sangat cepat dan memberikan semua keteduhan yang dibutuhkan taman Anda untuk bertahan hidup. Ada juga banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mempercepat pertumbuhan pohon.

Umumnya pohon dipisahkan menjadi dua kategori: berumur panjang dan berumur pendek. Jika Anda hanya mencari tempat teduh sementara untuk taman Anda, Anda harus tetap berpegang pada pohon berumur pendek. Tetapi jika Anda berencana untuk menyimpannya selama bertahun-tahun, pilihlah pohon yang berumur panjang.

Jika Anda memutuskan tanaman berumur pendek, Anda mungkin mencari sesuatu dengan pertumbuhan cepat. Ini berarti sistem akar akan sangat agresif, jadi pastikan untuk tidak meletakkannya di dekat septic tank atau tanaman berakar dalam lainnya. Jika akar memiliki banyak area untuk tumbuh, maka mereka akan tumbuh sangat cepat dan pohon Anda akan tumbuh. Penempatan Anda juga harus didasarkan pada posisi relatif pohon ke area yang ingin Anda beri naungan. Anda harus menyimpannya di sisi barat atau selatan untuk naungan maksimum.

Mempersiapkan Tanah

Mempersiapkan tanah Anda dengan baik untuk pohon peneduh dapat menjadi cara terbaik untuk meningkatkan kecepatan pertumbuhan tanaman. Semakin besar lubang yang Anda gali untuk bola akar, semakin baik. Juga saat Anda menggali tanah dari lubang, Anda harus mengerjakannya dengan baik sebelum Anda menggantinya. Ini akan memungkinkan akar menembus tanah dengan lebih baik. Jika Anda mencampur semua pupuk dan nutrisi ke tanah sebelum Anda menggantinya, Anda akan mendapatkan pohon yang unggul. Coba juga menggunakan bahan organik sebagai mulsa. Kulit pohon dan cabang atau ranting apa pun bekerja dengan baik untuk ini, dan akan mendorong pertumbuhan yang cepat.

Menanam Pohon

Ketika Anda membeli pohon peneduh Anda, biasanya akan datang dengan bola akar melambung dan di tas goni. Mungkin juga ditanam dalam wadah atau hanya dengan akar telanjang. Jika Anda mendapatkan pohon dalam karung goni, Anda harus menanamnya di mana saja antara musim gugur dan awal musim semi. Pohon yang ditanam dalam wadah boleh ditanam hampir setiap saat sepanjang tahun. Jika pohon itu hanya memiliki akar telanjang, maka waktu tanam yang ideal adalah kapan saja di musim dingin dan awal musim semi. Jika Anda membeli pohon yang ditanam di wadah, pastikan akarnya tidak mengerut oleh wadah tersebut. Ini biasanya akan menyebabkan akar melingkar di bawah tanah setelah Anda menanamnya. Setelah Anda membeli pohon itu dan sebelum Anda menanamnya, pastikan untuk selalu menambahkan kelembapan padanya.

Pohon Ketapang Kencana

Proses penanaman yang ideal akan mencakup meletakkannya di tanah pada kedalaman yang tepat, dan mengganti tanah tanpa menekannya terlalu banyak. Segera setelah penanaman, Anda harus memberi pohon itu penyiraman pertama sebelum meletakkan lapisan mulsa. Anda harus selalu menggunakan mulsa organik, dan memiliki lapisan 2 atau 3 inci di pangkal pohon Anda.

Pemupukan

Anda harus selalu menggunakan pupuk nitrogen selama segmen pertama kehidupan pohon. Cukup ikuti instruksi pada label untuk mengetahui dengan tepat berapa banyak yang harus diterapkan dan kapan harus menerapkannya. Jangan pernah menggunakan pupuk terlalu banyak saat pohon masih muda. Anda biasanya harus menunggu sampai didirikan sekitar satu tahun. Pupuk yang Anda tambahkan harus cukup encer.

Jika Anda mencoba menumbuhkan pohon dengan cepat, ada banyak hal lain yang perlu Anda pertimbangkan. Namun, dengan perencanaan yang tepat Anda dapat menciptakan lingkungan yang sempurna bagi pohon untuk tumbuh dan memberi Anda banyak naungan dalam beberapa bulan.

Baca Juga Ya Gaess...

Ruellia | Dwarf Mexican Petunia
views 77
Tanaman yang mudah beradaptasi ini dinamkan Ruellia brittoniana. tabaman yang spectacular, tumbuh kerdil, tahan panas, bersifat perennial dengan bunga...
Paku Tanduk Rusa, Platycerium
views 427
Platycerium atau Paku Tanduk Rusa, termasuk tumbuhan Pteridophyta atau lazim disebut Paku-Pakuan, tersebar di seluruh bagian dunia, kecuali daerah be...