Bunga yang Mekar Setiap Hari


Kebanyakan orang tahu tentang morning glory dan moonflower, keduanya bunga yang mekar setiap hari. Ada banyak bunga indah lainnya yang memiliki jadwal mekar unik yang dapat mekar setiap hari atau hanya untuk satu hari.

Di dunia bunga yang luas, ada beberapa keindahan yang hanya bertahan selama satu hari. Ini seharusnya tidak menghalangi Anda untuk menambahkannya ke kebun Anda. Banyak bunga yang mekar setiap hari dapat beradaptasi secara luas dan dapat ditanam di taman di iklim Utara dan Selatan. Semua menawarkan berbagai warna dan akan menyenangkan Anda ketika Anda memberi mereka taman rumah.

Spiderwort

The Virginia spirderwort, atau lily laba-laba, adalah tanaman berbunga abadi besar. Daun dan batang bunga yang memegang bunga putih, biru atau ungu mungil dalam kelompok-kelompok kecil. Setiap bunga hanya bertahan satu hari. Tanaman laba-laba mekar selama beberapa minggu hingga musim panas dan akan tumbuh dalam kondisi cerah atau teduh. Menurut Lady Bird Johnson Wildflower Center, ada beberapa jenis spiderwort di samping Virginia spiderwort, semuanya memiliki karakteristik yang sama. Karena kemampuannya beradaptasi, itu adalah contoh yang baik dari tanaman berbunga dalam ruangan.

Spiderwort

Daylily

Daylily adalah tanaman berbunga favorit yang mudah dirawat yang mekar dalam banyak warna cerah dan pastel termasuk merah, oranye, kuning, krem, peach, putih, ungu dan merah tua. Beberapa daylili memiliki kelopak berlapis dan acak-acakan. Beberapa menawarkan untuk memperindah taman dengan kelopak halus dengan jumlah lebih sedikit. Nama Latin untuk daylily, Hemerocallis, berasal dari kata-kata Yunani yang berarti “hari” dan “indah.” Bunga Daylily memang indah, tetapi setiap bunga hanya bertahan satu hari. Ada banyak bunga di setiap batang daylily, masing-masing membuka pada gilirannya. Daylilies mudah beradaptasi ketika datang ke tanah dan lebih suka sinar matahari penuh.

Daylily

Kembang Sepatu

Menurut AboutHibiscus.com, tanaman kembang sepatu hardy yang indah dapat menghasilkan lebih dari seratus bunga selama satu musim, masing-masing hanya berlangsung selama satu hari. Bunga kembang sepatu mekar dalam campuran merah, pink, putih, dan bicolor dan bisa berdiameter 10 inci. Hardy hibiscus lebih menyukai tanah lembab yang telah diubah dengan banyak bahan organik. Setidaknya enam jam sinar matahari penuh setiap hari diperlukan untuk pertumbuhan dan produksi bunga terbaik.

Bunga Kerang Meksiko

Tigridia, juga disebut bunga kerang Meksiko atau bunga harimau, adalah bunga yang menarik yang tumbuh dari umbi dan bunga di beberapa warna termasuk merah, merah muda, kuning, oranye, krem, putih dan merah. Menurut North Carolina State University, setiap batang bunga cangkang Meksiko memiliki beberapa bunga dan setiap bunga mekar selama satu hari. Putaran mekar berikutnya dalam satu atau dua hari. Bunga harimau lebih menyukai tanah yang lembab, kaya, berdrainase baik, dan banyak sinar matahari. Di selatan, itu dianggap sebagai bola keras, tetapi di daerah beriklim dingin, ia harus ditanam di musim semi untuk mekar musim panas dan kemudian digali di musim gugur.