Bunga Pacar Air Tumpuk

Impatiens tersedia dalam berbagai ukuran, warna, dan gaya bunga, termasuk varietas yang memiliki petaled ganda seperti Carousel dan Rosette. Bunga Pacar Air Tumpuk adalah tanaman tahunan yang akan tumbuh di sebagian besar wilayah terlepas dari iklim setempat. Mereka membutuhkan sedikit perawatan atau pemeliharaan langsung dan akan tumbuh subur di daerah teduh taman di mana beberapa bunga lainnya akan tumbuh. Namun, impatiens ganda harus dilengkapi dengan irigasi teratur dan banyak nutrisi tambahan untuk melakukan yang terbaik.

Pacar Air Tumpuk
  1. Tumbuhkan impatiens ganda di tempat tidur yang teduh dengan tanah yang lembab dan cepat mengering untuk mencegah masalah umum seperti busuk jamur, kutu daun dan stres kelembaban. Hindari menanam di tempat yang panas atau tanah yang sangat berat atau berbahan dasar tanah liat.
  2. Tanam impatiens ganda setidaknya 6 hingga 8 kaki dari pangkal pohon untuk memberikan keteduhan yang memadai sambil menghilangkan persaingan sumber daya dari akar pohon. Ruang tanaman berdekatan untuk mendorong pertumbuhan yang lebih tinggi atau menyediakan ruang untuk tanaman yang lebih rendah dan lebih lebat.
  3. Sebarkan lapisan mulsa setebal 2 inci di sekitar masing-masing tanaman impatiens ganda untuk membantu menjaga tanah tetap dingin dan lembab. Sisakan jarak 1 inci antara pangkal batang dan lapisan mulsa untuk memungkinkan kelembaban keluar dari tanah.
  4. Siram impatiens ganda di pangkalan menggunakan selang taman, bukannya disemprotkan dari atas. Jaga agar tanah tetap lembab setiap saat, tetapi selalu biarkan inci atas setengah kering agar tidak lembab.
  5. Beri makan impatiens ganda setiap bulan selama musim tanam menggunakan pupuk lepas lambat yang larut dalam air. Berikan pupuk setengah kekuatan untuk mencegah pembakaran akar. Sirami air setelah pemberian untuk mengencerkan pupuk.
  6. Jepit kembali tanaman impatiens ganda sering selama musim tanam untuk mengontrol ukurannya dan mendorong percabangan, yang akan menghasilkan tanaman yang lebih padat dan padat. Hapus pertumbuhan teratas tepat di atas sepasang daun menggunakan gunting pemangkasan.
  7. Amati tanda-tanda kerusakan hama dan penyakit seperti daun kuning, residu lengket, dan kurang semangat. Buang tanaman yang terserang agar masalah tidak menyebar. Rawat tanaman di sekitarnya dengan minyak hortikultura atau sabun insektisida.

2 komentar untuk “Bunga Pacar Air Tumpuk”

  1. Ada di beberapa toko online. Bibit dijual dalam bentuk biji atau seedpack. Untuk warna baru ada yang pink dan merah.

    Happy Gardening!!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.