Bunga Favorit Lebah dan Kupu-kupu

Bunga adalah salah satu ciptaan Tuhan yang paling disukai manusia. Mereka banyak digunakan untuk tujuan yang berbeda. Bunga adalah senjata terbaik untuk meluluhkan hati seseorang. Tapi tahukah Anda bahwa lebah dan kupu-kupu memiliki bunga favoritnya sendiri juga? Apakah Anda ingin tahu apa bunga favorit lebah dan kupu-kupu? Baca terus.

Yang pasti, bahwa lebah dan kupu-kupu membutuhkan bunga untuk penyerbukan dan untuk keuntungan mereka sendiri. Selain itu, mereka juga membantu menjaga keseimbangan dalam ekosistem. Bunga adalah alasan nomor satu mengapa Anda masih menikmati rasa madu yang manis dari lebah. Lebah dan kupu-kupu memiliki bunga favorit mereka. Ya, Anda membacanya dengan benar! Meskipun mereka secara alami tertarik pada bunga dan mereka terpapar jutaan spesies bunga di planet ini, mereka juga memiliki spesies bunga favorit mereka.

Ini adalah beberapa bunga lebah dan kupu-kupu yang paling favorit:

bunga favorit lebah
Gambar Bunga Aster

Aster

Bunga-bunga ini akan mekar selama pertengahan musim panas dan akhir musim gugur. Bunga ini adalah salah satu bunga mekar terbaru di iklim utara. Ada berbagai warna bunga ini. Mereka datang dalam warna ungu gelap, putih dan yang lain menyebutnya biru gelap. Anda dapat memangkas bunga-bunga ini selama beberapa minggu pada hari-hari musim panas. Ini akan membuat rumpun mereka semakin tebal. Anda juga bisa membiarkan bunga tumbuh secara alami hingga sekitar 20 hingga 24 inci.

Bee Balm

Ini adalah salah satu bunga ramuan yang datang dalam berbagai warna, seperti merah dan ungu tua. Mereka mekar di pertengahan musim panas hingga awal musim gugur. Balsem lebah dapat tumbuh dengan mudah dari biji, dan mereka akan tumbuh dalam kelompok terbuka yang longgar. Selain itu, balsem lebah yang terbaik jika Anda akan menjauhkan mereka dari jamur.

bunga favorit lebah
Gambar Bunga Columbine

Columbine

Bunga-bunga ini mekar di awal musim semi; dan mereka datang dalam berbagai warna. Columbines memiliki puncak bunga seperti tabung panjang. Dengan demikian, lebah pasti akan mengalami kesulitan. Jika Anda takut pada lebah dan memiliki ruang terbatas, bunga ini tidak cocok untuk Anda.

Penstermon

Pink Chablis, dan Husker Red – Ini adalah salah satu bunga favorit lebah betina. Mereka suka merangkak di dalam tubular mekar bunga ini. Anda hanya akan melihat kulit lebah imut mereka, yang akan dibiarkan terbuka; sementara sebagian besar tubuh mereka berada di dalam tabung bunga. Bunga-bunga ini adalah salah satu bunga asli Meksiko. Mereka mekar di awal musim panas dan panjangnya bisa mencapai 8-36 inci.

bunga favorit kupu-kupu
Gambar Bunga Butterfly Weed

Butterfly Weed

Bunga-bunga ini dapat dengan mudah menarik kupu-kupu; dan mereka mekar di musim panas. Mereka tumbuh dengan mudah; dan bijinya bisa invasif, jika Anda tidak memetik polong bijinya di tanah sebelum mengering dan pecah. Gulma kupu-kupu datang dalam berbagai warna, seperti oranye, kuning, dan merah.

Cone Flowers

Bunga-bunga ini adalah bunga favorit sepanjang masa lebah madu. Bahkan, ada banyak bukti foto lebah saat mengumpulkan bunga-bunga ini. Mereka mekar di awal musim panas hingga awal musim dingin. Namun, mereka dapat tinggal lebih lama dengan perawatan dan perlindungan yang tepat. Bunga-bunga ini akan tumbuh 24-40 inci panjangnya.

Gaillardias

Bunga-bunga ini, seperti bunga lainnya, datang dalam berbagai warna. Kuning disebut goblin kuning; sedangkan yang merah disebut Burgundy Gaillardia. Mereka akan memberikan yang terbaik jika mereka terkena sinar matahari penuh; dan panjangnya mencapai 24 hingga 36 inci.

Gambar Bunga Geranium

Geranium

Bunga-bunga ini dikenal di Michigan sebagai Cranesbill. Mereka mekar di awal musim panas dan dapat bertahan hingga musim gugur. Mereka tumbuh dengan baik di bawah sinar matahari penuh atau teduh penuh hingga sekitar 15-18 inci panjangnya. Bunga-bunga ini datang dalam berbagai warna ungu dan biru. Mereka adalah salah satu sumber utama nektar untuk lebah liar.

Sedum

Bunga ini mekar di akhir musim panas dan akan bertahan di awal musim dingin. Anda tidak akan dapat melihat bunga-bunga ini selama 60 derajat Fahrenheit di hari-hari terakhir musim gugur karena kawanan lebah di dalamnya. Lebah merangkak satu sama lain hanya untuk mendapatkan nektar darinya. Beberapa lebah akan menunggu giliran sementara tinggal di daun. Lebah madu pasti menyukai bunga-bunga ini.

byEzine, 6654442

Baca Juga Ya Gaess...

Menanam Melati Belanda, Tanaman Merambat Cantik
views 5
Salah satu tanaman menawan yang sering digunakan untuk pagar rumah atau kanopi adalah Tanaman Melati Belanda (Quisqualis indica). Tanaman ini juga se...
Krisan | Chrysanthemum
views 322
Bunga seruni adalah bagian dari tumbuhan suku kenikir-kenikiran atau Asteraceae yang mencakup bermacam-macam jenis Chrysanthemum. Nama krisan berasal ...